DIRK-UNIKOM
Navigation
Users Online
» Guests Online: 1

» Members Online: 0

» Total Members: 1
» Newest Member: admindirk
Login
Username

Password



Not a member yet?
Click here to register.

Forgotten your password?
Request a new one here.
WE Are The Champion
News
Aloha baraya terbang sekalian setelah sekian lama admin tidak bisa update karna beberapa hal dan kesibukan #cieeeorangsibuk wkwkw, admin ingin menyampaikan kabar gembira bagi admin pada khususnya dan umum bagi seluruh bagian yang telah mendukung DIRK unikom. karena Tim Dirk Unikom telah berhasil menjadi juara 1 dalam ajang KOMURINDO KOMBAT 2016 , dengan ini unikom telah menjadi juara selama 3 tahun berturut-turut, alhamdulillah ya baraya semua admin akan sedikit mengulasnya nih so cekidot baca kelanjutannya.



Setelah melewati banyak rintangan dan tantangan selama lebih dari 6 bulan, akhirnya semua terbayar tuntas dengan gelar juara 1 kategori Roket EDF dalam ajang KOMURINDO KOMBAT 2016 yang diadakan di pameungpeuk, Garut, Jawa Barat dari tanggal 24-27 Agustus 2016, dengan Dirk Unikom telah mempertahankan gelarnya selama 3 tahun berturut-turut. pada tahun pertamanya yakni 2014 dengan nama tim DIRK-RKF V2 sebagai juara satu dan desain terbaik dan Tim Bulet Force-V2 Sebagai juara 2, Berlanjut ditahun berikutnya 2015 dengan nama tim DIRK RKF-SCUTUM sebagai juara 1 dan desain terbaik, dan tentunya pada tahun 2016 dengan misi yang baru dan tangtangan baru tim dengan nama DIRK FAR-SABRE merebut juara pertama, untuk anggotanya bisa di cek aja post yang sebelumnya ya kalo disebutin aga panjang lagi hehe. perjalanan yang panjang berbuah hasil yang manis, semanis cintaku padanya hahaha tapi admin mau posting nih foto dari anggota yang telah menjadi juaranya :D



| tim EDF 2016 DIRK FAR-SABRE |


nah tuh diatas foto dari tim yang telah menjadi juaranya, semoga kedepannya divisi roket Unikom terus berjaya dan bisa terus mempertahankan gelarnya, bagaimanapun kita harus tetap dukung semua bagian yang memiliki andil besar terhadap majunya divisi ini dan doa yang selalu mengalir agar tetap kokoh, kuat dan tak tergoyahkan, aammmiinnn!!! sekian dulu yang bisa admin update maafin ya kalo banyak salah kata dan pengeditan so babay, see you, good bye!!


No Comments have been Posted.
Post Comment
Please Login to Post a Comment.
Ratings
Rating is available to Members only.

Please login or register to vote.

No Ratings have been Posted.